Selasa, 04 April 2017

Aplikasi Recording PC Terbaik dan Terbaru

Di zaman modern sekarang ini hampir semua orang telah memanfaatkan komputer atau PC, terlebih lagi buat para pekerja kantoran. Mereka memanfaatkan PC untuk mengerjakan semua pekerjaan kantornya, bahkan tak hanya itu saja. Kita juga bisa merekam layar komputer dengan cara install aplikasi recording PC, namu terlebih dahulu download aplikasi recording PC.

Advertisement


Dengan memanfaatkan aplikasi recording pc terbaik 2017 ini, kita bisa merekam layar komputer. Biasanya aplikasi recording terbaru ini di gunakan untuk membuat video tutorial, pada postingan kali ini kutazo.net akan membagikan informasi lengkap mengenai “Aplikasi recording PC terbaik 2017” berikut di antaranya.



Kumpulan Aplikasi Recording / Perekam PC Terbaik dan Terbaru

Mirillis Action
Aplikasi recording pc terbaik yang pertama yakni Software Mirillis Action, aplikasi PC ini bisa kita manfaatkan untuk perekam layar PC secara real time maupun livestreaming. Tak hanya itu saja, kualitas video yang di hasilkan pun cukup bagus. Sehingga kita puas dengan hasil rekaman tersebut.



Icecream Screen Recorder
Icecream Screen Recorder ini merupakan aplikasi perekam layar komputer  terbaik 2017, kita bisa merekam layar pc dengan hasil yang berkualitas. Software PC ini juga memiliki tampilan yang sangat simpel, sehingga untuk pemula juga bisa menggunakan aplikasi recorder pc yang satu ini.

Cam Studio
Aplikasi recorder pc terbaru 2017 selanjutnya yakni cam studio, buat para programer tentunya sudah tak asing lagi dengan aplikasi perekam layar komputer yang satu ini. Terlebih lagi buat para pembuat video tutorial, tentunya membutuhkan software perekam layar cam studio tersebut.

Jing
Aplikasi recorder pc selanjutnya adalah Sofware Jing, aplikasi yang satu ini bisa kita manfaatkan untuk merekam layar komputer. Dengan tampilan yang sangat simpel membuat aplikasi perekam layar ini banyak sekali penggunanya.

sumber : http://kutazo.net/aplikasi-recording-pc-terbaik-dan-terbaru/

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut