SERVICE MAINTENANCE NETWORKING PENJUALAN KOMPUTER DAN LAPTOP, PERCETAKAN

Senin, 01 April 2013

Cara Mematikan Komputer Lain Dalam Satu Jaringan

Mungkin dari beberapa anda yang melihat artikel ini , mungkin punya niatan iseng kepada teman anda , ataupun mungkin hanya untuk mencobanya  , Nah imam77 akan berbagi kepada kalian semua tentang cara mematikan komputer lain dalam 1 jaringan menggunakan CMD. cara ini sudah banyak di muat di beberapa blog yang saya ketahui :



http://1.bp.blogspot.com/-zpnhzt5bXZw/TXOe-PynhvI/AAAAAAAAAhc/JjnqO-soj_w/s1600/komputer%2Brusak%2Bjail%2Biseng.gif

Langkah-langkahnya..:
1. Buka cmd di komputer anda
2. Ketikan “shutdown -i
3. Next ntar muncul tuh “remote shutdown dialog
4. Agan tinggal masukan IP komputer yang mau di matikan. caranya :
- click “add” trus masukan IP korban
..::kalo gak tau IP korban::..
- buka CMD trus ketika “net view”

– muncul dah id komputer yang sedan aktif, tinggal agan ketik lagi ping (id komputer)
>>kita lanjut lagi<<
5. Setelah masukan IP korban, click OK
6. Agan masukin koment tinggal di OK

2 komentar:

Vitha Kawai mengatakan...

ga bisa gan

ridwan saputra mengatakan...

Ga dong..

KHAZANAH COMPUTER

KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..

Pengikut

Followers