Senin, 01 Desember 2014

Mengatasi Masalah Eror "Unable to load CorelDrw.dll. Error Code : 998" Pada Corel Draw X5

Mengatasi Masalah Eror "Unable to load CorelDrw.dll. Error Code : 998" Pada Corel Draw X5. Sobat bagi yang hobinya mendesain lewat corel draw x5 terkadang tak selancar biasanya, ada masalah-masalah non teknis yang dihadapinya seperti yang saya bahas ini. Corel draw tidak bisa dibuka dengan tulisan "Unable to load CorelDrw.dll. Error Code : 998". Ini terjadi ketika kemaren saya menginstal corel di laptop saya sobat, udah berkali-kali uninstal dan ku instal lagi tetep saja hasilnya sama, kemudian saya mulai browsing-browsing dan menemukan web forum dari coreldraw yang memberikan solusi bahwa ada sebuah program yang membuat corel draw kita tida bisa jalan, program tersebut adalah searchqu dan ilviveid. Program-program ini adalah penyebab dari coreldraw yang tidak dapat dibuka, jadi tugas sobat harus menghapus program ini atau diuninstal. 
Sekarang langkah-langkah yang harus ditempuh
1. Masuk ke control panel
2. Masuk ke add/remove program
3. Cari program searchqu dan ilviveid ( jika yang ditemukan hanya searchqu tidak apa-apa )
4. Uninstal program tersebut
5. Selesai, coba masuk lagi ke coreldraw sobat, Insya Allah bisa dech soalnya memang itu program yang bikin maccet.
Nah itu dulu info dari saya sobat semoga bermanfaat
 
sumber http://infodantutorials.blogspot.com/2013/04/mengatasi-masalah-eror-unable-to-load.html

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut