SERVICE MAINTENANCE NETWORKING PENJUALAN KOMPUTER DAN LAPTOP, PERCETAKAN

Minggu, 08 September 2013

Unlock Berbagai Jenis Modem Secara Mudah

Setelah seharian browsing di mbah google akhirnya ane nemuin cara juga untuk unlock modem ZTE MF622 ane yang dah lama nganggur gara2 ngga support sama kartu sim telk*ms*el dan (saingan-saingannya) kawan-kawannya heee...
Tutorial ini ane dpt di kaskus yang penuh dengan segudang informasi, wokeh langsung simak saja urutan langkah-langkah unlock modem ZTE MF622 dibawah...

cara pakai :
1. Download software dc unlocker/ dccrap Disini
2. Tancepin modem dan jalankan drivernya
3. Run dccrap.exe nya
4. Pilih jenis dan tipe modem agan yang sesuai
5. Kemudian klik unlock.... beres.
6. Masukan sim card selain bawaan zte dilakukan sebelum colok modem di PC


>> Setelah modem sukses di unlock kemudian ganti tampilan modem agar tidak ada tulisan M2 lagi.
Download driver gantinya Disini
>> Untuk mengganti dashboard silahkan klik tulisan flash dan ganti dengan yang ini http://www.dc-unlocker.com/downloads/ZTE/Dashboards

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER

KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..

Pengikut

Followers