Selasa, 25 Desember 2012

LUPA PASSWORD

David lupa password untuk login ke dalam Windows. Soalnya ia jarang menggunakan komputer. Kebetulan hari ini ia harus mengetik laporan kantor yang deadlinenya esok hari. Makanya ia jadi sangat kebingungan dan putus asa. Dengan kesal ia berteriak, “Halo, siapa saja yang ada di rumah ini! Ada yang tahu password gua gak? Kalo ada yang bisa kasih tahu apa password gua, gua kasih duit lima ratus ribu!”

Tiba-tiba Riko –anak sulungnya yang masih duduk di bangku SMP dan terkenal sangat bandel- datang menghampiri dengan tergesa-gesa sambil mengangkat tangannya. “Aku tahu! Aku tahu!”

Semangat David pun muncul kembali. Sambil merangkul anaknya ia berkata, “Ayo Riko, cepat katakan apa password Papa?”

“Sabar dulu, Pa. Duitnya dulu dong, ” tagih Riko.

Karena sudah tidak sabar untuk segera menyelesaikan tugas kantor, David membuka dompetnya dan mengambil lima lembar seratus ribuan. ”Nih duitnya! Sekarang apa passwordnya?”

”Passwordnya adalah...” kata Riko sambil memasukkan uang itu ke dalam kantongnya. Dan tiba-tiba ia berlari ke luar rumah dengan kencangnya sambil teriak, ”Asterisk! Asterisk! Asterisk! Asterisk! Asterisk! Asterisk!”

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut