Senin, 04 September 2017

Cara Merekam Aktivitas Komputer, Menggunakan Child Safe Keylogger

http://infoteknocom.blogspot.co.id
Keylogger adalah sebuah program yang dibuat untuk merekam pengentrian data melalu keyboard dan memasukkannya, kedalam log (catatan). tapi seirin berkembang versi dan tipenya, kini keylogger pun bisa merekam aktivitas mouse clipboard, web browser dan visual surveillance (gambar hasil capture otomatis layar monitor). Keylogger terbagi dalam dua jenis, yaitu jenis hardware dan software. Tentunya jenis software lebih praktis digunakan dan pula lebih aman. Keylogger awalnya digunakan untuk keperluan positif, seperti memonitori aktifitas-aktifitas pekerja atau anak yang menggunakan komputer. Tapi saat ini banyak para hacker  menggunakan sofftware ini untuk keperluan negative, seperti memasangnya di komputer-komputer milik perusahaan, warnet, komputer perorangan dll. Tentunya semakin banyak penyalahgunaan software tersebut semakin kuat pula keamanan sistem komputer. Hampir semua antivirus sekarang sudah bisa menditeksi keberadaan keylogger ini. Oleh karena itu, saat penginstalan aplikasi ini anti virus harus di uninstal atau di disable kan protection nya dahulu. Berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana cara kerja aplikasi keylogger Child Safe
http://infoteknocom.blogspot.co.id
Keylogger ChildSafe adalah software dari webroot.com untuk merekam aktivitas keyboard (huruf dan angka), capture desktop, dan activity log. Di tangah yang tepat, software ini menjadi penolong tetapi jika di tangan orang jahil maka software ini bisa digunakan untuk hacking. Contoh software ini menjadi penolong, beberapa hari yang lalu saya mengetik sebuah proposal dan tiba-tiba saja file corrupt dan hasil ketikkan saya hilang semua. Kemudian saya membuka software ini dan mengcopy paste apa yang telah saya tulis di proposal tadi. Sedangkan contoh jika disalahgunakan, saya memancing teman-teman saya untuk menggunakan laptop saya agar digunakan untuk online di jejaring sosial. Dengan demikian, alamat email dan password mereka akan terekam sehingga saya bisa saja masuk ke jejaring sosial mereka. Tapi jujur saja, saya tak pernah menyalahgunakan. Hehehe...

Jika software ini sudah terinstall di laptop atau PC kalian maka untuk mengaktifkannya tekan saja CTRL+ALT+SHIFT+Y secara bersamaan. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan password yang telah Anda masukkan pada saat proses penginstallan. Jika password sesuai maka Anda akan melihat tampilan seperti gambar diatas. Software ini akan otomatis berjalan ketika proses startup PC Anda.

View Activity Log, berfungsi untuk menampilkan rekaman aktivitas log kapan software ini aktif dan mati.
View Keystroke Log, berfungsi untuk menampilkan rekaman aktivitas keyboard. Nah, inilah yang sering dibuka dan digunakan untuk mencari maupun mencuri akun gmail, yahoo, dll beserta passwordnya.
View Screenshot Log, berfungsi untuk menampilkan gambar layar desktop beberapa saat setelah keylog aktif.
Start Logging, berfungsi untuk melakukan perekaman kembali setelah Anda membuka jendela software ini.
Setting, berfungsi untuk melakukan seluruh pengaturan pada program ini.
Help, berfungsi sebagai manual book atau tempat dimana semua penyelesaian masalah tentang software ini.
About, berfungsi sebagai plate name dari software ini dimana semua informasinya ada disana.
Shutdown, berfungsi untuk menonaktifkan keylogger bukan untuk mematikan laptop atau PC.

Sekian dulu teman-teman yang bisa saya bagikan, silahkan bereksperimen sendiri dengan software tersebut biar lebih ngeh. Hehehe..
 
sumber :  https://infoteknocom.blogspot.co.id/2016/05/tips-trik-komputer-terbaru-yang-belum.html

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut