SERVICE MAINTENANCE NETWORKING PENJUALAN KOMPUTER DAN LAPTOP, PERCETAKAN

Rabu, 26 Agustus 2015

Cara membuat virus komputer sederhana

Kami sudah menyajikan tiga part cara membuat virus komputer sederhana berikut solusinya. Mungkin bagi kamu yang sudah expert dalam ranah IT, virus yang kami sajikan belum seberapa karena masih mudah untuk diatasi. Namun jangan salah sangka, virus kali ini membutuhkan restart PC untuk menghilangkannya. Cukup seram bagi teman kamu yang gaptek nih. Hehehe.
Virus ini kamu bisa buat bahkan di komputer yang sudah terinstal antivirus. Tapi awas ya, virus ini jangan dibuat untuk perbuatan jahat. Yaaah.. ngusilin temen sih gapapa wkwkwk.... Cekidot, guys!

Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Berikut Solusinya (part 4)

  • Buka aplikasi Notepad pada PC atau laptop kamu.buka aplikasi notepad
  • Copy dan paste script di bawah ini ke Notepad kamu:copas virus

@ECHO off
:Begin
msg * muka lu sangat jelek
msg * ngaca dulu gih,
msg * hayo lo, CPU lu, gw acak acak
msg * udah install ulang aja
msg * biar masalahnya kelar
msg * update antivirus lu gih!
GOTO BEGIN

Note: Kamu bisa mengganti kalimat yang ada dengan kalimat lebih menakutkan seperti: “awas, komputer kamu kena virus!!” dan hal lainnya yang bikin korban kamu nangis wkwk

  • Simpan (Save As) dengan nama apapun yang kamu suka dan hal yang membuat orang tertarik membukanya. Jangan lupa tambahkan .bat di belakangnya ya. Pada Save as type pilih All Files. save as virus
  • Virus sudah tersimpan deh.virus jadi deh
  • Ini jadinya saat virus tersebut dibuka. Asli guys, ini ganggu banget. Berapa kalipun kamu close dialog box itu akan tetap muncul.virus jelek
Ketika virus ini dibuka, kamu akan menemukan dialog box yang muncul berkali-kali. Sangat mengganggu karena tidak bisa di-minimize dan tidak bisa di-close. Kamu harus me-restart PC atau laptop kamu untuk menghentikan jalannya virus ini. Kami tidak memberi garansi PC atau laptop kamu kembali seperti semula ya. Hahahah!! becandaaaa~
sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-membuat-virus-komputer-sederhana-berikut-solusinya-part-4/

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER

KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..

Pengikut

Followers