Selasa, 09 Desember 2014

Review UC Browser for Android

da banyak hal yang dilakukan para pengguna smartphone Android saat mereka sibuk dengan gadget mereka. Satu hal yang paling lazim adalah mengunjungi situs-situs web favorit mereka. Sistem operasi Android memang sudah dilengkapi dengan fitur web browser. Tapi, karena berbagai alasan, banyak pengguna smartphone Android yang mencari web browser tambahan. Satu diantara sekian banyak web browser untuk Android adalah UC Browser for Android. Mungkin nama aplikasi ini masih cukup asing di telinga kita. Tapi sebenarnya, sudah ada ratusan juta orang yang menggunakan web browser ini di smartphone ataupun tablet Android mereka. Performa web browser gratis ini pun sangat baik, sehingga para penggunanya memberinya rating 4.5 bintang di Google Play Store.

Dengan menggunakan UC Browser for Android, para pengguna smartphone Android dapat menjelajahi dunia maya dengan cepat dan tanpa kendala. Web browser ini menyediakan fitur untuk menyesuaikan pengaturan akses internet. Ini membantu para penggunanya untuk menghemat pengeluaran untuk akses internet, dan membuka situs-situs dengan lebih cepat berkat kompresi data dan pemilihan versi web yang dilakukannya. Beberapa fitur lain yang merupakan fitur andalan web browser untuk Android ini antara lain adalah AutoPager, Speed Mode II, kecepatan unduh yang lebih cepat, add on untuk menyimpan halaman web, Facebook Video Uploader, dan masih banyak lagi. Pada versi terbaru dari web browser untuk Android ini, sistem pengetikan juga sudah lebih optimal. Pengembang web browser ini juga meng-klaim bahwa versi terbaru dapat mengunduh dengan kecepatan 2x lebih cepat, berkat efisiensi koneksi jaringan yang sudah di-upgrade.
Banyak orang yang berpendapat bahwa web browser ini sangat bagus. Bahkan, menurut mereka, web browser ini mengalahkan para pesaingnya yang sudah memiliki nama lebih besar, seperti Opera Mini, FireFox, Chrome, dan yang lainnya. UC Browser for Android dapat digunakan pada smartphone atau tablet yang memiliki sistem operasi Android versi 2.1 ke atas. Untuk mendapatkan performa yang memuaskan, para pengguna web browser untuk Android ini dianjurkan untuk selalu melakukan update.

SUMBER :  http://www.klik-kanan.com/review-uc-browser-for-android.htm#more-1979

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut