Jumat, 19 September 2014

MailDroid: Mengakses Banyak Akun Email Dengan Satu Aplikasi

MailDroid Mengakses Banyak Akun Email Dengan Satu Aplikasi
Sekarang hampir semua orang memiliki lebih dari 1 akun email. Biasanya, mereka memisahkan antara akun email untuk urusan pekerjaan/bisnis dan akun email untuk urusan pribadi. Walaupun konsekuensinya, biasanya cukup merepotkan untuk membuka beberapa akun email, untuk membaca ataupun membalas email yang masuk. Bagi para pengguna smartphone atau tablet yang menggunakan sistem operasi Android, tersedia aplikasi MailDroid. Memang, aplikasi ini bukanlah satu-satunya aplikasi email untuk Android. Tapi, ada banyak kelebihan dari aplikasi ini yang membuatnya pantas untuk dicoba. Selain itu, aplikasi email ini juga gratis, dan dapat dengan mudah kita unduh dan install dari Google Play Store. Seperti sebagian besar aplikasi gratis lainnya, MailDroid adalah aplikasi yang “dihiasi” iklan.

MailDroid adalah aplikasi push email client Webdav/POP3/IMAP yang tidak berdasarkan platform standar email client Android. Menurut pengembangnya, aplikasi ini dibuat dari nol. Ada beberapa fitur di aplikasi ini yang tidak dimiliki oleh aplikasi-aplikasi serupa di Google Play Store. Contohnya, aplikasi ini menyediakan fitur bagi para pengguna IMAP (Internet Message Access Protocol), untuk memilih melakukan sinkronisasi draft email, email terkirim, dan email terhapus saat sedang online menggunakan Wi-Fi atau jaringan seluler. Ada begitu banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi email yang unik ini. Beberapa fitur diantaranya adalah pengecekan ejaan, perlindungan menggunakan kata sandi, melihat percakapan email dengan tampilan threaded, berbagai jenis notifikasi dan ikon, integrasi cloud storage, dan masih banyak lagi.
Jika anda sering merasa repot karena harus menjalankan beberapa aplikasi email hanya untuk membuka semua akun-akun email anda, MailDroid adalah solusi yang tepat. Aplikasi email ini menawarkan antarmuka yang sederhana dan mudah untuk dimengerti, yang membuat segalanya menjadi lebih mudah dan cepat. Aplikasi email ini akan membantu anda untuk meningkatkan produktivitas anda. Sebagian besar pengguna Android yang sudah mengunduh aplikasi email ini merasa puas. Ini bisa dilihat dari rating 4.1 bintang yang didapatkannya di Google Play Store. Aplikasi email ini membutuhkan Android versi 2.1 ke atas. Kinerja aplikasi email ini sangat baik. Dan jika anda menginginkan versi yang lebih lengkap dan tanpa iklan, anda bisa mencoba mengunduh MailDroid Pro, yang merupakan versi berbayar dari MailDroid.

sumber :  http://www.klik-kanan.com/maildroid-mengakses-banyak-akun-email-dengan-satu-aplikasi.htm#more-1970

1 komentar:

cairan pembersih lcd touchscreen mengatakan...

dengan adanya ini kalau punya lebih dari satu email enak juga ya tidak ribet...
cairan pembersih lcd touchscreen

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut