Senin, 18 Agustus 2014

Membuat Shortcut Untuk Mengunci Layar Windows 7

Ada banyak cara di mana sobat dapat mengunci layar komputer sobat. Cara populer yang tercepat untuk menguncinya adalah dengan menggunakan cara pintas keyboard. Cara pintas keyboard yang digunakan untuk mengunci layar komputer yaitu Win + L. Beberapa dari sobat mungkin memilih untuk menggunakan mouse untuk menguncinya. Dan tentu saja banyak orang ingin menggunakan kedua pilihan diatas.
Ada metode lain di mana sobat dapat mengunci layar komputer sobat dengan mudah dan cepat. Caranya yaitu dengan membuat shortcut untuk mengunci layar komputer sobat di Windows 7. Sobat dapat membuat shortcut untuk mengunci layar komputer di Windows 7, XP dan Vista juga. Ikuti langkah-langkah dalam rangka untuk membuat shortcut untuk mengunci layar komputer di Windows 7 serta edisi lainnya:
Klik kanan pada desktop di mana Anda ingin membuat shortcut.
Arahkan ke New > Shortcut
Ketik Text ini di isian textbox Shortcut (text ini akan berjalan dengan baik di Windows XP meskipun tampilan layar akan sedikit berbeda)

rundll32.exe user32.dll, LockWorkStation

Klik pada tombol Next.

Ketik nama Shortcut sobat.

Klik pada tombol Finish.

Selamat sobat telah berhasil mengunci workstation sobat. Cukup klik pada shortcut setiap kali sobat ingin mengunci layar komputer.
sumber :  http://armanks.blogspot.com/2011/11/membuat-shortcut-untuk-mengunci-layar.html

1 komentar:

power supply hp mengatakan...

Boleh juga tips dan trik komputeringnya... makasih ya min...
power supply hp

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut