Senin, 13 Januari 2014

5 hal penting ketika ingin membeli komputer tablet

Beberapa komputer tablet telah tiba di pasaran dan apakah Anda semakin bingung memlihnya? Berikut 5 hal yang harus Anda teliti di dalam setiap tablet PC sebelum Anda membelinya.

Panduan membeli komputer tablet

Perhatikan sistem operasi
Ada berbagai sistem operasi yang berbeda tersedia untuk tablet dan sejauh ini yang paling populer adalah ios untuk komputer tablet  - pilihan Apple ditemukan pada ipad dan iphone. Namun Indonesia saat ini mungkinsedang kebanjiran peminat dalam hal android, ini terbukti dengan munculnya android ice cream sandwich dengan versi 4.2.
Ada juga beberapa tablet yang menjalankan Microsoft W11212615 black tablet pc on white background 3d 300x225 5 hal penting ketika ingin membeli komputer tabletindows 7, dan saat sekarang mungkin Anda harus beralih kea rah windows 8.
Berapa inci ukuran layarnya?
Ukuran layar adalah salah satu faktor paling penting untuk dipertimbangkan saat memutuskan membeli komputer tablet yang terbaik untuk Anda. Jelas, ukuran tablet sangat terkait pada seberapa nyaman dan seberapa percaya diri Anda untuk menampilkan tablet tersebut di tempat umum.
Layar ipad 2 rata-rata memiliki ukuran yang identik dengan Ipad dengan 9,7 inci. Juga, banyak dari tablet Android versi 3.0 yang memiliki layar lebih besar dengan ukuran 10.1 inci.
Namun, beberapa pilihan yang lebih kecil ada dengan ukuran layar 7 inci juga merupakan salah satu pilhan yang baik, Dell Streak 7 dan Blackberry Playbook adalah contoh yang baik. Beberapa bahkan menyediakan pilihan tablet yang lebih kecil namun akan lebih baik jika Anda membeli smartphone ketimbang tablet tersebut.
Bagaimana Processornya?
Semua tablet didasarkan pada teknologi prosesor ARM,  sama seperti hampir semua ponsel. Perusahaan yang berbeda telah menghasilkan versi mereka sendiri dari desain chip ARM dan banyak dari mereka sekarang dual-core, seperti banyak prosesor PC.
Ipad Apple 2 menjalankan chip Apple A5, sementara Android 3.0 tablet umumnya menggunakan Nvidia Tegra 2 prosesor.
Berapa banyak aplikasi yang kompatibel?
Apple App Store memiliki aplikasi yang paling banyak, dengan lebih dari 300.000 aplikasi telah tersedia saat ini. Untuk Android, hanya ada beberapa ribu aplikasi unutk android terbaru, dan hal ini juga tidak terlalu berpengaruh mengingat kebutuhan aplikasi yang kita inginkan juga terkadang tidak terlalu banyak.
Berapa banyak ruang penyimpanan yang dimilikinya?
Berapa banyak penyimpanan yang Anda butuhkan tergantung pada keinginan Anda dalam menggunakan tablet tersebut. Dengan kapasitas 16GB dirasa lebih dari cukup untuk menyimpan musik dan foto, namun aplikasi yang besar dan video HD membutuhkan memori lebih banyak. Jika Anda tidak akan menyimpan banyak musik atau video, ukuran yang lebih kecil akan baik-baik saja.
sumber :  http://infokomputerterbaru.com/81/komputer-tablet.html

1 komentar:

pinset mengatakan...

membeli tablet atau laptop juga memikirkan budget dan spesifikasi yang diinginkan...
pinset

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut