Senin, 27 Mei 2013

Hisense dan Nvidia Kerjasama Buat Tablet Murah

Hisense perusahaan yang dikenal sebagai produsen HDTV dengan harga terjangkau, hari Kamis kemarin mengumumkan sepasang tablet Android hasil kerjasama dengan Nvidia. Sero 7 LT dan Sero 7 Pro akan menjadi ablet perusahaan pertama dilengkapi dengan sertifikasi Google untuk bersaing dengan tablet seperti Google Nexus 7 dan Amazon Kindle Fire, yang memiliki kelemahan dari sisi harga.

Hisense Sero 7 Pro  lebih menarik dari Nexus 7 dan Kindle Fire, karena memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan label harga 149 USD. Tablet 7 inci tersebut dilengkapi dengan layar LCD IPS dengan resolusi 1280x800 pixel, prosesor Nvidia Tegra 3 dual-core, RAM 1GB serta storage internal 8GB dan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean. Spesifikasi ini pada dasarnya sangat identik dengan Nexus 7 milik Google.

Selain itu Sero 7 menawarkan slot ekspansi kartu microSD dan port output mini HDMI untuk menggandakan tampilan layar pada layar HDTV, yang keduanya tidak terdapat pada Nexus 7. Tablet memiliki kamera 5-megapixel dibelakang dan 2-megapixel didepan, sementara Nexus 7 hanya memiliki kamera 1.2 megapixel didepan.  Bahkan dilengkapi pula dengan onboard WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 3.0, GPS serta NFC.

Sedangkan versi low-end Hisense Sero 7 LT diatas kertas spesifikasnya kurang menarik, namun  label harga 99 USD membuatnya bisa menarik perhatian. Sero 7 LT merupakan tablet 7 inci dengan resolusi layar 1024x600 pixel, prosesor dual-core 1.66GHz dan storage internal 4GB, sekaligus slot microSD dan mini HDMI. Sero 7 LT hanya memiliki kamera depan 0.3 megapixel dan menjalankan  versi Android 4.1. (fahrur)

sumber: http://www.bhinneka.com/bpost_detail/hisense_dan_nvidia_kerjasama_buat_tablet_murah.aspx

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut