Sabtu, 06 April 2013

Membuat CD Presentasi Power Point

Jika anda memerlukan banyak copy dari presentasi yang anda buat maka membuatnya dalam bentuk CD akan lebih bagus bukan? Akan menjadi repot jika anda lakukan semuanya secara manual. Seperti membuat CD tersebut menjadi autoplay. Pasti repot deh. hehe.

Nah dari pada repot-repot, mending kita gunakan fasilitas yang ada di Microsoft Power Point itu sendiri. Kali ini blog ini ingin berbagi cara membuat CD Autoplay Microsoft Power Point. Power Point yang digunakan di sini adalah MS PowerPoint 2003.

Bagaimana membuat CD Presentasi Autoplay?

1. Buka menu File -> Package For CD.
2. Kemudian kotak dialog 'Package for CD'
Kemudian beri nama untuk CD yang akan anda buat, maksimal 16 karakter.
3. Secara default hanya akan ada satu slide presentasi yang sekarang anda buka saja yang dimasukkan ke dalam CD. Anda bisa menambahkan file slide presentasi lain dengan mengklik tombol Add Files.
4. Secara default juga seluruh file pendukung dimasukkan ke dalam CD, supaya anda bisa menjalankan CD tersebut tanpa memerlukan PowerPoint yang terinstall di komputer. Anda bisa menggantinya dengan mengklik tombol options.
5. Setelah selesai menentukan options, sekarang saatnya anda melakukan proses burn dengan menekan tombol Copy to CD. Anda juga bisa menyimpan file tersebut ke dalam folder tanpa di burn dengan menekan tombol Copy to Folder.

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut