Rabu, 03 April 2013

4 Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow atau Unfriend Kamu di Twitter dan Facebook

Siapa yang tidak tahu twitter dan facebook. Dua social media raksasa ini sedang digemari oleh anak-anak muda jaman sekarang, ups bukan hanya anak muda, orang tua, pebisnis, pembicara sampai artispun menggunakan social media ini. Tapi selama menggunakan twitter/facebook adakah yang pernah menyadari ternyata kita tidak bisa mengetahui siapa yang unfollow/unfriend langsung dari website twitter/facebook. Tidak usah khawatir, kini ada banyak cara untuk melihat siapa yang unfollow/unfriend kita di facebook.  

Who Unfollowed Me [ TWITTER ]

Website Who Unfollowed Me>> Website ini akan menunjukkan siapa yang unfollow kamu dari sejak kamu pertama kali mengunjungi website ini. Kamu dapat mengetahuinya hanya dengan beberapa klik saja. Tidak hanya itu, who unfollow me juga bisa menampilkan siapa yang kamu follow dan tidak memfollow balik atau siapa yang memfollow kamu dan kamu tidak memfollow balik. Cara mengetahui orang yang unfollow kita di twitter Untuk melihat statistik followermu kamu harus login langsung ke website, jadi tidak ada pemberitahuan lewat email atau direct message.

Unfollowers.Me [ TWITTER ]

Webiste Unfollowers.Me >> Unfollowers.me hampir sama dengan unfollowed me, hanya saja memiliki fitur yang lebih banyak. Tidak hanya mampu untuk melihat siapa yang unfollow, lewat dashboard kamu bisa follow/unfollow, blocking/unblocking, pengaturan otomatis follow back, kirim pesan kebanyak akun, mengundang untuk memfollow dan beberapa fitur lainnya. Cara mengetahui siapa yang unfollow saya Untuk melihat statistic followermu, kamu bisa mengunjungi langsung websitenya atau mensetup pemberitahuan otomatis via email atau twitter dalam periode waktu tertentu.

Who Deleted Me [ Facebook ]

Cara mengetahui siapa yang berhenti/unfriend kita di facebookWho Deleted Me >> Sama fungsinya dengan unfriend finder. Who Deleted Me akan memeriksa status pertemanan kamu langsung di facebook.  Jadi bukan website atau extension melainkan facebook app, untuk menggunakan app ini kamu harus memberikan ijin akses ke facebookmu. Pemberitahuan pertemananmu akan dikirimkan via email. Who Deleted Me telah ada kurang lebih 2 tahun dengan jumlah pengguna lebih dari 100.000. Satu kekurangan dari Who Deleted Me adalah pengguna dapat menyembunyikan diri dari who deleted me sehingga hasilnyapun kadang kurang maksimal.

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut