Selasa, 05 Februari 2013

Tutorial Lengkap Cara Menginstal Windows8

sebenarnya hampir mirip dengan windows 7, hanya saja ada sedikit perbedaan pada akhir proses instalasi. Demam windows 8 saat ini sedang melanda Indonesia dan semua pecinta sistem operasi keluaran microsoft di seluruh penjuru dunia.
Bagaimana tidak, OS yang ditunggu-tunggu sejak lama akhirnya dirilis ke publik pada awal november kemarin. Dan di Indonesia sendiri dihebohkanoleh iklan windows 8 yang sering mucul di iklan televisi dimana iklan tersebut dibintangi oleh penyanyi terkenal Lenka dengan lagunya everything at once, semoga penulisannya tidak salah.

Tentang Windows 8

Lalu apa sih keunggulan windows 8? baca kelebihan windows 8. Sistem operasi ini menawarkan pengalaman yang berbeda karena di dalamnya telah tertanam berbagai fitur baru yang akan memanjakan anda saat sedang beraktifitas di depan komputer. Dan keunggulan lain adalah OS ini dapat diinstall di perangkat lain seperti tablet atau smartphone dan juga sudah support touch screen.
Lalu bagaimana cara menginstal windows 8? Susah gak sih? Sebenarnya caranya sangat mudah jika sebelumnya anda sudah pernah menginstall windows seven. Ya memang benar langkah-langkah menginstal windows 8 mirip sekali. Bagaimana spek komputer agar bisa menjalankan windows 8?

Spesifikasi Minimum Windows 8

  • Processor : 1 GHz
  • Ram : 1gb (32bit) 2 gb (64 bit)
  • Grafis Adapter : Perangkat grafis yang support microsoft directX 9
  • Singkatnya jika perangkat anda bisa menjalankan windows 7 berarti dapat dipastikan windows 8 juga akan berjalan dengan lancar.
Jika spek komputer anda sudah memenuhi kriteria di atas sekarang tinggal menjalankan cara menginstal windows 8, anda bisa menggunakan dvd atau bootable flashdisk. Jangan lupa untuk membackup data anda, jika sudah siap semuanya silahkan download tutorialnya buatan mastergomaster.com malalui link http://adf.ly/F5LZw

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut