Rabu, 19 Desember 2012

MEMBUAT FRAME PHOTO

Membuat Frame Photo merupakan hal tidak sulit, Dalam Tutorial Photoshop kali ini kita akan dan cara hal ini dapat dipelajari di sini, daripada kita harus ke Photo BOX lebih baik edit sendiri foto kamu, Caranya sangat mudah tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Photoshop kamu dan pilih foto yang akan di beri frame
contoh:
saya menggunakan gambar teman saya

download di sini

2. Pada Toolbox sebelah kiri kamu cari icon dengan gambar pencil atau kuas cat minyak, untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar yang saya blok merah.

<===== ini adalah toolbox
Kalian [klik kanan] icon yang saya blok merah dan pilih "History Brush Tool"

3. Setelah melakukan Langkah di atas kalian [klik kanan] panah di dalam icon yang saya blok merah, sehingga muncul diameter master dan contoh brush, setting dengan memilih menjadi gambar daun waru
lihat gambar:

(gambar pengaturan Brush)
Master Diameter berfungsi untuk menentukan besar frame yang ingin dibuat

4. Setelah semua pengaturan selesai maka kita blok sisi-sisi gambar dengan menekan dan tahan [kilk kanan] secara merata di sisi-sisinya

5. Jika kalian tidak suka warnanya maka kalian bisa menggantinya di kotak warna sebelah kiri (ada 2 kotak pilih kotak atas)

Hasil Frame Foto

Tanpa Frame Dengan Frame
Gambar Dengan Frame?? Coba aja!!
Selamat belajar Photoshop

Semoga Bermanfaat... ^_^

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut