Selasa, 25 Desember 2012

MADE IN CHINA

Seorang karyawan toko komputer kebingungan ketika Johan datang sambil marah-marah dan mengembalikan komputer yang baru dibelinya dua hari yang lalu.

Karyawan : ”Ada apa dengan komputer ini, Pak?”
Johan : ”Komputer ini jelek! Saya mau kembalikan dan kamu harus mengembalikan uang saya.”
Karyawan : ”Apakah komputernya tidak jalan, Pak?”
Johan : ”Bukan itu masalahnya.”
Karyawan : ”Apakah komputernya lambat, Pak?”
Johan : ”Bukan itu masalahnya.”
Karyawan : ”Jadi apa masalahnya sehingga Bapak menyebut komputer ini jelek?”
Johan : ”Fasilitas Text To Speech-nya ngaco! Saya sering menggunakan fasilitas itu supaya komputer bisa membacakan email-email yang ada di Inbox. Atau untuk membacakan buku-buku elektronik. Jadi saya tinggal mendengarkan saja. Nah, komputer yang baru ini aneh banget waktu membacakan teks. Masa dia tidak bisa membacakan huruf r. Jadi sewaktu membacakan teks, komputer ini seperti orang cadel. Contohnya, kalau ada teks ‘This is a car’, si komputer akan membacanya dengan ‘This is a cal’. Komputer saya yang lama tidak ada masalah seperti itu.”
Karyawan : “Oh… itu sih biasa Pak. Kan komputer ini Made in China. Jadinya sulit untuk bilang r.”

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut