Jumat, 25 Mei 2012

CARA MEMBLOKIR PROGRAM TERTENTU DI KOMPUTER

Setiap orang biasanya memiliki games atau aplikasi tertentu yang sering di mainkan di komputer masing-masing. Jika capek main games biasanya kita akan menyimpan untuk kemudian dimainkan di lain waktu. Untuk menghindari tangan jahil anda membutuhkan software untuk memblokir aplikasi tertentu di komputer agar tidak bisa diakses orang lain.
Software yang dimaksud bernama AppAdmin, software mungil ini berfungsi untuk memblokir program tertentu yang sudah anda atur sebelumnya. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan misalnya : games anda dimainkan orang lain lalu kemudian save-savean anda dihapus/direset.
Cara memblokir aplikasi tertentu dengan AppAdmin sangatlah mudah anda hanya perlu drag & drop software yang ingin anda proteksi. Tentu saja software ini dilengkapi dengan password agar tidak bisa dibuka oleh orang lain, dan hanya anda yang bisa merubah settingan program mana saja yang ingin diproteksi.
appadminAplikasi ini tergolong baru karena baru mencapai versi 1.1. yang masih akan terus dikembangkan agar nantinya bisa lebih baik lagi. Untuk saat ini AppAdmin adalah software gratis namun tidak menutup kemungkinan software ini akan dikomersilkan. Jadi langsung saja download AppAdmin disini.
Masukkan aplikasi atau program yang ingin anda blokir, lalu coba buka program tersebut maka anda akan menemukan jendela baru dengan peringatan pesan eror sebagai berikut “This Program is Blocked by group policy…”
Anda bisa memblokir bermacam-macam aplikasi seperti browser, games, music dan video player, photo editor dan masih banyak lagi. Software untuk memblokir aplikasi tertentu ini bersifat portable dan hanya bisa berjalan di sistem operasi windows saja.

Tidak ada komentar:

KHAZANAH COMPUTER


KIRIM KE DAERAH KAMI PAKET ...ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMBELI....KAMI KIRIM MELALUI JNE..SAMPAI KE TEMPAT ANDA..



Pengikut